Friday 15 December 2017

STATER - Sebuah Solusi Terbaik Untuk Platform P2B dan P2P

Posted at  09:09  |  in  




Hallo sahabat blogger kali ini saya sediki membicarakan sebuah statercoin.io



Stater ialah mata uang kripto PoS dengan sejumlah node Meganodes dan Masternodes yang tersedia. Simpulnya ialah fondasi jaringan Stater, membangun keandalannya, menunjukkan kemungkinan pengelolaan yang terdesentralisasi, menunjukkan hak bunyi untuk hal-hal mirip fungsi gres atau anjuran kurun depan. Hak bunyi ditentukan oleh jenis host yang sedang dipegang. 1 Meganodes mempunyai 1 suara, dan 1 Masternodes mempunyai 10 suara. Ini ialah solusi yang tepat, Stater akan menawarkan. Ini membuat dua platform pasar dan tiga aplikasi mobile untuk transaksi C2C dan B2C memakai token Stater. Token ini mampu dibeli memakai Bitcoin.

Stater ialah bukti kripto kunci pasak yang dibatasi oleh ketersediaan meganod dan masternodes. Node membentuk tulang punggung jaringan enkripsi ini. Node memberi Anda hak bunyi dalam pemerintahan yang terdesentralisasi.

penjualan antar individu terus berkembang akhir-akhir ini. Stater menunjukkan penjualan untuk tidak memakai uang palsu, tapi token yang bekerja di dalam platform, alasannya adalah ini akan lebih gampang dan aman. 


Setiap pengguna di platform mampu membeli atau menjual barang untuk token internal. Percakapan berlangsung selama dialog terenkripsi. Harga barang diadaptasi secara otomatis tergantung pada perubahan tarif token internal. Selain individu swasta, platform juga akan dipakai oleh perusahaan yang menjual barang dan jasa. Bagi mereka, ini akan menjadi sasaran pasar gres dan peluang gres melalui penggunaan mata uang kripto. Stater akan melaksanakan pekerjaan pendidikan di antara perusahaan untuk menarik mereka ke platformnya.

staterapps.png

Visi Stater

Stater menciptakan tiga aplikasi mobile dan dua platform pasar yang mempromosikan transaksi P2B (peer to business) dan P2P (peer to peer) dengan menggunakan Stater sebagai bentuk pembayaran.

Stater membuat tiga aplikasi seluler dan dua platform pasar yang mempromosikan transaksi peer-to-peer P2B antara individu dan perusahaan dan transaksi P2P peer-to-peer antara individu yang memakai platform Stater sebagai metode pembayaran. Platform Statermarket.com dibentuk sebagai platform perdagangan bagi pemegang mata uang kripto yang ingin menjual barang gres dan / atau barang bekas mereka di pasar lokal.

App Stater: 
Aplikasi stater akan menjadi aplikasi utama untuk pembayaran dengan memakai stater token. Versi alfa aplikasi sudah siap, pengembangannya berlanjut untuk aplikasi lengkap, aplikasi stater akan melaksanakan pembayaran, belanja, makan dan bepergian dengan sangat mudah.

Staterspots:

Staterspots tidak seperti Statermarket adalah platform business-to-consumer. Perusahaan harus menerima kriptocurrency. Mengapa? Karena kriptocurrency semakin populer dan penerimaan global. Sebagian besar perusahaan tidak memiliki alat untuk menerima pembayaran kriptografi. Staterspots mengubahnya, memperlengkapi perusahaan untuk menerima pembayaran kriptografi. Mereka berusaha keras untuk mendidik perusahaan tentang manfaat menerima kesepakatan ini. Hal ini dilakukan dengan bantuan kampanye pemasaran yang ditargetkan. Perusahaan bisa mendaftarkan lokasi persediaan barang mereka. Pendaftaran di platform memenangkan pertunjukan lokal dan perhatian masyarakat kripto. Alih-alih bertukar uang fidusia, pemilik kripto suka membeli barang dan jasa. Aplikasi Staterspots membantu pelanggan menemukan bisnis lokal yang menerima Stater. Dengan demikian, staterspots juga akan menguntungkan bisnis dan pelanggan.

Statermarket:
Statermarket.com berfungsi sebagai situs web yang berdiri sendiri. Pengguna kriptocurrency dapat menjual produk baru dan bekas mereka secara lokal pada platform bergaya pasar ini. Penjualan rekan telah tumbuh secara eksponensial dalam dua tahun terakhir. Penjualan p2p jenis ini sedang meningkat dan tidak akan berubah dalam waktu dekat. Pengguna Statermarket dapat mendaftarkan dan memperbarui produk sambil menetapkan harga token Stater. Kucing dapat terjadi antara pembeli dan penjual melalui situs web dan aplikasi. Penyesuaian terhadap mata uang lokal pada tanggal penjualan didukung oleh aplikasi Statermarket. Penjual akan menerima chip Stater dan pembeli akan memiliki keamanan untuk membayar dengan Stater. Ini adalah situasi win-win bagi kedua belah pihak.
Node
Stater dirancang sebagai mata uang kripto PoS (Proof of Stake) penuh dengan jumlah terbatas Meganodes dan Masternodes yang tersedia.

Kesimpulan dan Tautan Penting: 
Proyek Stater yaitu platform komprehensif beberapa aplikasi dan portal web yang akan menunjukkan solusi bagi pasar kripto yang sangat besar dengan melaksanakan pembelian, penjualan dan wacana bebas biaya. Tim sepertinya profesional, mereka sudah membuatkan produk secara aktif yang merupakan hal yang hebat. Saya yakin ekosistem stater akan membantu dalam adopsi massal kripto. 

Detail ICO: 
Simbol : STAT
ICO : 14 Oktober 2017 -14 November 2017
Harga Token : 1 STAT = 0.00025 BTC
Suplai : 20 Juta token

Info Lebih Lanjut Kunjungi :

By : surya96

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 T L A T A H Cryptocurrency.
Powered by Themes24x7 .
back to top