Sunday 28 October 2018

Best Review Cryptonity (XNY) - Sebuah Pertukaran Cryptocurrency Yang Berbasis Token Utilitas

Posted at  10:44  |  in  

Hallo Sahabat Blogger Cryptocurrency.........
Kali ini saya akan mengulas sebuah proyek CRYPTONITY, oke disini kita pergi jangan lupa subscribe ya guys...


Cryptonity adalah perpaduan dua kata: Crypto and Community. Dasar, namun padat dan signifikan adalah tujuan pertukaran cryptonity, yang dianggap oleh Komunitas Cryptocurrency. Cryptonity berusaha memberikan pasar platform pertukaran yang paling lengkap, aman, lugas, dan bersama.

Rekomendasikan crypto ini:

menjamin platform pertukaran kolektif yang lebih lengkap, andal, tanpa warna dan kolektif. 

keamanan 

1 Saya ingin menyediakan pengguna kami  

platform perdagangan paling aman. Untuk mencapai misi ini, saya akan bekerja dengan ahli keamanan paling terkenal di bursa, itu diperiksa dua kali selama perusahaan keamanan independen, dan kami mengumpulkan hasil pemantauan kami dengan tujuan benar-benar semua pengguna kami. Mitra kami sesuai dengan persyaratan keselamatan akan disebutkan di situs web kami. Terus menjamin pengguna kami keterampilan bisnis yang andal, saya akan membuat dokumen asuransi untuk pengembalian uang 

kepada pengguna kami dalam hal overhead karena serangan itu. Informasi lebih lanjut tentang polis asuransi kami dapat ditemukan di area bursa. 

2 komunikasi kolektif dengan pengguna kami. 

Saya lebih dari yakin bahwa saya melibatkan pengguna kami dalam pengembangan platform kami. Saya akan memiliki saluran komunikasi yang berbeda untuk berinteraksi dengan pengguna kami, dan saya pasti akan menjawab kebutuhan pengguna kami sesegera mungkin. Saya ingin masyarakat kita berpartisipasi dalam pengembangan platform, dalam hal fungsi yang akan ditemukan, koin yang akan didaftar, dan seterusnya. Fungsi "Permintaan Penilaian" akan dilakukan dengan tujuan pengguna untuk menyajikan fungsi yang ingin mereka perhatikan pada tahap pendaratan.
Token Cryptonity ini (XNY) akan menjadi token utilitas, dan dengan cara ini biayanya akan diidentifikasi dengan kegunaannya. Token akan memberikan investor setengah harga pada installasi Cryptonity Exchange. Hal ini juga akan memungkinkan pemiliknya untuk menaruh perhatian pada hal-hal khusus seperti voting yang mendukung "koin bulan ini". Membuat pertukaran mata uang cryptocurrency bukanlah pekerjaan yang sederhana. Membuat pertukaran yang memberikan pengaturan lengkap dari aparatur dan kapasitas jauh lebih merepotkan. Cryptonity tahu bahwa ini adalah tentang waktu, usaha bebas, antusiasme dan kerja rajin, mirip dengan usaha yang dilaksanakan dalam pertukaran cryptocurrency.

Tujuan Utama
Pertukaran ini terutama dibentuk oleh sekelompok beberapa pedagang dan penambang yang profesional di bidangnya masing-masing dan memiliki pengetahuan dan keterampilan konkret untuk membangun platform pertukaran. Maka sasarannya termasuk:

Menyediakan platform pertukaran paling aman dengan kelompok ahli yang memasarkan lebih banyak keamanan, mengaudit dua kali setahun oleh sekelompok perusahaan independen, dan hasil audit di situs web untuk menjaga transparansi. 

Buat polis asuransi untuk pelanggan jika terjadi kerugian jika penyalahgunaan telah dibajak oleh grup anonim. 

Menghargai interaksi kolaboratif dengan pengguna melalui berbagai saluran komunikasi dan membiarkan pelanggan berpartisipasi dalam pengembangan platform yang lebih baik dan memiliki pendapat tentang berbagai topik. 

Sediakan alat ergonomis yang komprehensif dan ergonomis untuk bekerja dengan nyaman di platform. 

Token Allocation


Cryptonity Token Sale

Token Symbol: XNY
Token Type: ERC20
Total Token Supply; 100.000.000
Token Price: 0.23 $
Minimum Transaction: 0.05 ETH
Minimum Goal: 500.000$
Maximum Goal: 20.120.000$
Public Sale
Public Sale 1 Starts: Oct 31, 2018
Public Sale 1 End: Nov 30, 2018
Public Sale 2 Starts: Nov 30, 2018
Public Sale 2 End: Dec 14, 2018
Public Sale 3 Starts: Dec 14, 2018
Public Sale 3 End: Dec 31, 2018

More Detail:
• WEBSITE
• FACEBOOK
• TELEGRAM

Oleh: Netto 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=808134
0xdF62F175670FD510cdc8d2Cc93D3f36320B68043

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 comments:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 T L A T A H Cryptocurrency.
Powered by Themes24x7 .
back to top